Jumat, 15 Oktober 2010

Setelah Gurita, Burung Parkit pun Ikut Meramal


Hai teman-teman pecintasatwa. . .
Kalian tau kan pastinya tentang gurita paul. . .
Itu lho...yang meramalkan pemenang setiap pertandingan dalam Piala Dunia 2010, tapi kali ini yang kita bahas bukan gurita Paul, tapi kita akan membahas tentang burung parkit di Singapura yang juga pernah memprediksikan hal yang sama dengan Gurita Paul. . . Menurut laporan asianage, parkit ini bernama Mani. Jika Paul memilih La Furia Roja sebagai pemenang di partai puncak Senin dini hari (WIB) itu, Mani justru menunjuk Tim Oranye.
Lalu, menurut Channel News Asia, sebelumnya Mani dijadikan acuan taruhan di laga perempat-final dan final Mani bagi masyarakat sekitar. Sedangkan pemilik Mani bernama Muniyapan, seorang warga Singapura keturunan India. Laporan ini menyebutkan Mani pun kerap meramal hal-hal lain dan setelah popularitasnya bertambah, dalam satu jam Muniyapan punya 10 pelanggan, jauh dibandingkan sebelum Mani ‘main’ di Piala Dunia yang butuh sehari penuh untuk mendapat jumlah tadi.
Sayangnya. . . tak disebutkan bagaimana cara Mani melakukan aksi meramalnya serta alat bantu yang digunakan. Sekian ya teman-teman. . .
Cuma ini yang kita tahu teman. . .
Maafkan ya kalau ada salah kata. . .
Pecintasatwa. . fighting. . ! ! !

0 komentar:

Posting Komentar